Sabtu, 05 Desember 2009

051209


Pertama aku masuk di kelas XI Ipa 4 aku gag begitu mengenal mereka. Apalagi yunita, aku benar2 gag mengenalnya. Tapi setelah aku duduk di sebelah Lucky, dibelakangku yunita dan laras aku jadi makin sering ngobrok dan bercanda dengan mereka. Ternyata mereka orang yang bisa diajak temenan dg baik. Walaupun kadang aku sebel sama mereka tapi jujur kuakui aku senang bisa bertemu dan bisa mengenal mereka.
Aku seneng bisa punya teman-temanku yg sekarang tak hanya mereka bertiga, semua teman2ku ada RAni, Mila, Dika, Nova, Puput, Beti, Sari, Widya, Iiaa, Dea, MIta, Aini, Fier, Zulfa, Idjah, Andri, Hegar, Petra, Kiki, Ridho, Ahong, Admias, Bayu, Krisna, Bagus, ALdo, Kinco, Byan. Varian, Wicky, Juki, pokoknya anak-anak VOSFOUR lah. MAu nyebutin cemua tapi lupa ugk saking banyaknya murid.

0 komentar:

Posting Komentar