Kamis, 26 November 2009

masa kecilku

masa kecilku tepat nya sewaktu aku duduk d sekolah TPQ, jujur aku melewati nya dg susah dan senang. aku bangga dg apa yg aku dpat d sna. d sna ku mnemukan byagk tmandt2 yg bgiku bsa jd kakagk2 yg baik. apalagi sewaktu aku mlhat adek2 klzku d TPQ ckrg pda takbiran, uah rasa kangen ku dg smua itu semakin bertambh besar. kenangan2 itu mgkn gag kn pnah trulang lg, tp knangan2 itu bkal tetap ada d dlm hatiku. gru2 TPQ IRMAJATI yg slalu mengajariku dg pnuh prhatian, kebaikan n tanpa pamrih. . . . aku bangga krn tlah kau ajar dlu. wlpun aq uda 6 th yg lalu khatam dr sna tp ingatan ku dg kngan2 it gag kan pnah trlupa mpe ckrg. mgkn gru2ku uda gag bgtu mengenalku krn ku ckrg uda gedhe wlaupun blm gedhe2 bgt.hehe. . . tp ku yakin kalian akn dpet pahala yg gedhe krn tlah ngajarin kta cmua ilmu2 yg brmanfaat.amien. . . .

0 komentar:

Posting Komentar